Sunday, October 17, 2010

eat pray love


pertama kali pas liat trailernya gw uda napsu banget mau nonton karena trailernya begitu menarik dan bikin gw penasaran tentang jalan hidup si elizabeth gilbert ini buat cari jati dirinya.. overall filmnya bagus dan menarik.. film ini bikin gw sadar kalo sebenernya hidup kita itu flat banget kaya gw contohnya kerjaan gw weekdays cuma bangun pagi - kuliah - makan - pulang kuliah - tidur siang - fitness - pulang - browsing/ nonton - tidur dan seterusnya tiap hari. Bedanya sama weekend paling cuma hangout bareng temen - temen. Kalo dipikir - pikir emang bosen juga yang ngelakuin rutinitas yang sama. Gw pengen suatu saat jadi kaya elizabeth gilbert travelling setahun liat dunia yang sebenernya kaya seru.. hahahaha


film ini emang ngajarin kita banyak hal banget kebudayaan dan juga kita belajar banyak tentang diri kita sendiri.. dan yang paling bikin gw bangga adalahh pas setting di Bali.. Terus terang aja I really love Bali.. gw ga pernah bosen kalo liburan diajak ke Bali.. karena Bali itu suasananya fun banget. Makanya gw semakin excited pas tau eat pray love ini sempet shooting di Bali karena before gw ga baca bukunya sama sekali. Gw sampe setiap browsing e! channel dari BB cuma buat tau gimana shooting eat pray love di Bali.. Dan gw seneng banget karena keindahan Bali bener - bener diekspos di film ini.. Bahkan gw sendiri aja yang pernah k Bali ga pernah ke tempat - tempat yang ada di eat pray love ini.. so interesting...


okay that's my review about eat pray love.. thanks a lot buat yang sempetin dateng dan baca postingan gw ^_^

No comments:

Post a Comment